Tuesday, August 23, 2011

betul ke mimpi tu mainan tidur ??




comel je budak due orang ni . tapi orang yg tengah menaip ni lagi cute kot. kehkeh. 



mimpi . mimpi. mimpi . sape yg x pernah mimpi kan . opkos semua orang pernah . okehh . aku yg dah lame x mimpi ni pon tetibe je dapat banyak mimpi semenjak 2 menjak nih . hah . sampai dah terkeluar suare mase tengah tido . paham2 la. hish .upss. maksud aku kawan aku , bukan aku . ngee~~


sebenarnye setiap mimpi yg kite alami ade maksud yg tersendiri. tak caye ? try ar cari buku tafsir mimpi. tapi bagaimana pula dengan seseorang yg x reti-reti nak basuh kaki sebelom tido ? mimpi die tu betul ker ? wallahhula'lam aku pon x pasti. tetapi kita kan disunatkan supaya mengambil wudu' sebelom tidur agar kita dilindungi oleh malaikat-malaikat . x de la terjadi mimpi-mimpi yang menyeramkan seperti mimpi pontianak bertelinge sebelah . bile bangun je dari tidur mesti berpeluh-peluh ketakutan . korang pernah ?? tipu la kalo x pernah . aku pernah .wah , nampak sangat tido x basuh kaki .ceeehhh .

kebanyakannya mimpi2 yang agak menakutkan la memberi maksud yg baik, manakala mimpi-mimpi yang kite rase agak baik ar yg membawa maksud beruk. tapi x payah percaye sangat . nanti akan memudaratkan diri sendiri. ye ar bile dapat tau mimpi kite membawa maksud kurang baik kan kite selalu berfikir tentang perkare tu . dah membuatkan hidup tak tenang . kan memudaratkan diri tu .

minggu lepas aku ade mimpi seorang kawan aku 'couple' dengan someone yg dianggap 'musuh' die . dialog yg paling aku ingat adalah " aku terpakse terime die " . memang jadi bahan bualan kami la hari-hari. aku dapat rasakan lelaki tu suke dekat kawan aku tu. kihkih. kirenye kalau mereka berdua ni bersatu , mimpi aku tu jadi kenyataan la kan . mengarut sangat . kahkah.tapi aku agak pelik di situ , sebab aku hanya pernah jumpe lelaki yg dianggap 'musuh' oleh kawan aku tu sekali je sebelom aku mimpi , tapi dah boleh masok dalam mimpi aku . wah .

selepas sehari kemudian , aku mimpi yg sangat2 mengarut , okehhh. siti nurhaliza menjual simply sitinye di baazar ramadhan UiTM Melaka . wah . ni memang dah betul2 mengarot . ko cari kat mane2 buku tafsir mimpi memang confirm x jumpe maksud mimpi ni . mengarut sangat .

meh tengok tafsir mimpi di bawah. sebagai suke-suke je. jangan percaye sangat.

1. Mimpi rambutnya putih : Akan cepat beruntung dalam usaha dan akan berumur panjang. 2. Mimpi rambutnya merah : Akan mempunyai perasaan hati yang tidak enak. 3. Mimpi rambut menutup mata : Akan mengalami celaan atau ejekan mendadak. 4. Mimpi melihat rambut palsu : Akan ditipu orang yang disangka teman sendiri. 5. Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak. 6. Mimpi rambut berjatuhan : Alamat kurang baik, akan bersedih hati. 7. Mimpi potong rambut (bercukur) : Ada diantara sanak famili yang terganggu kesehatannya atau akan terpisah / bercerai dengan kekasihnya. 8. Mimpi menyisir rambut : Kesengsaraan dirinya akan segera berubah. 9. Mimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain: Akan memperjuangkan sesuatu tetapi sia-sia. 10. Mimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri : Harapan-harapan yang baik dalam bidang usaha. 11. Mimpi mencuci rambut (keramas) : Akan mendapat gangguan hidup 12. Mimpi memotong rambut orang lain : Akan memperoleh keuntungan atas biaya orang lain. 13. Mimpi memiliki rambut hitam lebat : Akan memperoleh kesehatan yang baik. 14. Mimpi mengepang rambut : Suatu persahabatan yang retak akan pulih kembali. 15. Mimpi melihat rambut tumbuh di tangan : Suatu, alamat kurang baik. 16. Mimpi melihat rambut keriting : Akan memperoleh keberhasilan dalam masalah cinta. 17. Mimpi melihat seorang lelaki yang botak : Akan memperoleh penghargaan dan kekayaan. 18. Mimpi melihat seorang wanita yang botak : Tanda kebencian. 19. Mimpi kepala timbul luka-luka banyak : Akan memperoleh keuntungan. 20. Mimpi kepala keluar tanduk : Akan ada perselisihan faham. 21. Mimpi muka masam atau cemberut : Akan mengalami kerugian. 22. Mimpi muka cantik molek : Akan bercinta dan bahagia. 23. Mimpi muka hitam atau bernoda hitam : Akan kurang baik dalam sehari dua hari. 24. Mimpi bercermin muka : Harus berhati-hati dalam segala tindakan. 25. Mimpi melihat wajah sendiri : Akan muncul kesedihan. 26. Mimpi melihat wajah yang hitam : Akan panjang umur. 27. Mimpi wajah yang tersenyum : Akan memperoleh kesenangan dan teman baru. 28. Mimpi melihat wajah jelek tidak karuan bentuknya : Akan muncul bencana. 29. Mimpi membasuh wajah sendiri : Akan memperoleh masa depan yang lebih baik. 30. Mimpi melihat wajah sendiri merah padam : Anda sedang jatuh cinta, tetapi dirahasiakan. 31. Mimpi melihat wajah orang merah padam : Seseorang akan menyatakan cinta kepada anda. 32. Mimpi berjenggot panjang : Akan bertapa atau berpuasa. 33. Mimpi rambutnya digunting orang : Akan berpisah dengan kekasihnya. 34. Mimpi melihat mukanya bergerak-gerak : Akan kesukaran memperoleh rezeki. 35. Mimpi mempunyai janggut : Akan sehat, segar bugar 36. Mimpi memotong janggut : Akan terjadi beberapa kerugian. 37. Mimpi melihat janggut berwarna merah : Waspadalah terhadap gangguan dari teman berhati palsu (pengkhianat). 38. Mimpi sepasang mata yang biru : Akan merasakan atau mendapatkan kasih sayang yang agung. 39. Mimpi sepasang mata yang hitam : Peringatan agar anda waspada / berhati-hati. 40. Mimpi sepasang mata yang juling : Akan kekurangan uang. 41. Mimpi pancaran mata yang hangat / bernafsu : Akan kecewa dalam bercinta 42. Mimpi sepasang mata yang berwarna hijau : Akan memperoleh teman yang setia. 43. Mimpi tidak mempunyai mata : Alamat sudah dekat ajalnya. 44. Mimpi melihat mata orang lain : Akan memperoleh emas atau perak. 45. Mimpi melihat seorang yang buta : Akan ada sahabat yang meminta pertolongan pada anda. 46. Mimpi diri sendiri bermata buta : Anda harus berhati-hati dalam pekerjaan. 47. Mimpi bermacam macam : Akan bermain cinta kepada dengan orang yang diidam-idamkan (lama dirindukan). 48. Mimpi hidung berdarah (mimisan) : Akan mengalami keberuntungan walau sekedarnya. 49. Mimpi melihat seseorang yang berhidung besar : Alamat anda harus memikirkan diri sendiri. 50. Mimpi melihat diri sendiri berhidung besar : Anda jangan pedulikan orang lain marah, sewaktu anda sedang menyelesaikan tugas yang sulit. 51. Mimpi sukar bernafas melalui hidung : Akan memperoleh kesulitan tertentu. 52. Mimpi melihat bibir yang merah, sedang tersenyum : Akan terjadi persahabatan yang hangat atau percintaan yang mesra. 53. Mimpi melihat bibir yang jelek, cemberut : Akan terjadi persahabatan atau cinta yang memudar. 54. Mimpi melihat bibir yang terkatub rapat : Akan menderita kerugian karena rasa iri hati. 55. Mimpi melihat mulut seorang bayi : Akan memperoleh teman yang setia 56. Mimpi melihat bibirnya sendiri : Alamat harus waspada dalam berbicara. 57. Mimpi tak bisa berbicara (bisu) : Kata-kata anda tidak dipercaya oleh orang lain. 58. Mimpi melihat telinga : Akan didesas-desuskan orang lain tentang anda. 59. Mimpi melihat seorang bertelinga lebar / besar : Permohonan anda akan dikabulkan. 60. Mimpi diri sendiri bertelinga besar : Akan memperoleh kegembiraan. 61. Mimpi telinga sendiri diperban : Kepercayaan anda akan disalahgunakan orang. 62. Mimpi membersihkan telinga sendiri : Persoalan anda akan terbukti. 63. Mimpi menjewer telinga seseorang : Akan susah, karena kejahatan kekasih anda. 64. Mimpi telinga anda yang dijewer : Peringatan suatu janji yang tidak anda tepati. 65. Mimpi mempunyai pipi yang merah segar : Akan memperoleh harapan yang baik. 66. Mimpi mempunyai pipi yang pucat : Akan merasa kekhawatiran atau kesedihan. 67. Mimpi memakai lipstik (pemerah bibir) : Akan memperaleh sesuatu yang kurang menyenangkan. 68. Mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiaknya : Alamat lepas dari hutangnya. 69. Mimpi air ludahnya bercampur riyak : Alamat akan kehilangan harta. 70. Mimpi tangan anda terbakar : Akan ada orang yang iri kepada anda. 71. Mimpi memandang tangan sendiri : Akan muncul kesedihan atau duka cita. 72. Mimpi memiliki tangan yang kuat dan indah : Akan dapat menyelesaikan usah yang menguntungkan. 73. Mimpi melihat tangan-tangan yang kecil : ' Akan mempunyai teman atau pelayan yang curang.74. Mimpi mencuci tangan : Akan memperoleh nama baik yang termasyhur. 75. Mimpi Memiliki tangan yang bengkak : Akan cepat tersinggung dan marah. 76. Mimpi melihat tangan yang terluka : Akan mengalami keadaan yang kurang menguntungkan atau merugikan. 77. Mimpi kehilangan tangan kiri : Akan kehilangan ibu. 78. Mimpi kehilangan tangan kanan : Akan kehilangan ayah. 79. Mimpi menjabat tangan seseorang : Akan memperoleh sahabat yang baik. 80. Mimpi memegang tangan di muka : Alamat mempercayai seseorang yang tidak ada gunanya (karena tidak bisa dipercaya). 81. Mimpi melihat kuku-kuku tangan atau kaki : Akan memperoleh kepuasan keuangan. 82. Mimpi melihat kuku-kuku yang panjang : Akan melakukan spekulasi yang tak menentu. 83. Mimpi memotong atau mematahkan kuku : Akan terjadi kerugian keuangan pada diri anda. 84. Mimpi mencat kuku : Akan dicap orang karena tingkah laku anda yang kurang baik. 85. Mimpi memelihara kuku : Akan memperoleh kesuksesan yang baik. 86. Mimpi melihat orang memelihara kuku : Berhati-hatilah terhadap orang yang suka menipu. 87. Mimpi merawat kuku orang lain: Alamat ada tipu daya yang direncanakan. 88. Mimpi melihat jari-jari yang kotor : Anda akan terlibat dalam usaha yang kotor. 89. Mimpi jari anda terpotong : Akan didesas-desuskan orang. 90. Mimpi menunjukkan jari anda kepada seorang : Teman-teman anda akan melupakan anda. 91. Mimpi merasa sakit tenggorokan : Alamat akan ada perubahan cuaca atau keadaan. 92. Mimpi memiliki tenggorokan yang kecil : Akan gagal usaha anda. 93. Mimpi memiliki tenggorokan yang besar : Akan sukses usaha anda. 94. Mimpi tenggorokan yang hidup : Akan mengalami kebahagiaan. 95. Mimpi menanda tangani suatu surat atau dokumen : Akan memperoleh pekerjaan dengan gaji yang kecil. 96. Mimpi menanda tangani selembar chek : Akan memperoleh kemakmuran. 97. Mimpi badannya berkeringat : Akan memperoleh rezeki atau kebahagiaan. 98. Mimpi berbadan gemuk atau kuat : Akan dimuliakan orang. 99. Mimpi berbadan kurus : Akan menderita dan kekurangan. 100. Mimpi badan keluar kutu atau luka-luka : Akan memperoieh rezeki atau sakitnya akan sembuh. 101. Mimpi melihat perutnya sendiri : Akan terhindar atau terlepas dari, kesukaran. 102. Mimpi sakit perut : Akan segar bugar dalam waktu yang lama. 103. Mimpi badannya terikat rantai : . Akan mengalami sakit. 104. Mimpi kaki atau tangan kena kotoran : Akan mengalami keberuntungan. 105. Mimpi kemaluannya terlepas : Akan menderita kesusahan yang besar. 106. Mimpi kemaluannya berubah ke kelamin lain (dari laki-laki ke perempuan) : Akan dikaruniai anak atau harta kekayaan. 107. Mimpi kakinya mengeluarkan air: Alamat akan menjadi penghulu. . 108. Mimpi giginya tanggal sendiri (bagian yang atas) : Akan berduka cita, karena orang tua ditimpa kemalangan. 109. Mimpi gigi bagian bawah tanggal : Akan berduka cita, karena anak atau istrinya meninggal dunia. 110. Mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan kesusahan seseorang. 111. Mimpi melihat deretan gigi yang indah pada mulut sesearang : Akan terjadi suatu persahabatan yang menarik terhadap lawan jenis anda. 112. Mimpi memiliki deretan gigi yang indah : Akan muncul keuntungan di masa depan. 113. Mimpi melihat gigi seseorang yang goyah : Akan terjadi kerugian keuangan. 114. Mimpi melihat gigi palsu pada seseorang : Waspadalah pada incaran orang yang akan menipu anda. 115. Mimpi memiliki gigi palsu : Tampaknya akan memperoleh keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan rugi. 116. Mimpi badan terasa payah atau letih : Alamat segala usaha tidak berhasil. 117. Mimpi melihat bibir lawan jenisnya : Akan memperoleh jodoh / pasangan hidup. 118. Mimpi sakit demam : Akan menerima surat dari teman atau kekasih. 119. Mimpi berduka cita : Akan bersuka ria dan sehat. 120. Mimpi terserang penyakit hati : Akan merasa sehat tubuhnya. 121. Mimpi dirinya bertelanjang : Alamat akan terlepas dari kesukaran. 122. Mimpikan seseorang bertelanjang : Alamat orang yang dimimpikan akan mendapatkan malu.123. Mimpi melihat anak-anak yang telanjang : Akan memperoleh kebahagiaan. 124. Mimpi dirinya menjadi raja : Alamat menjadi orang yang kejam. 125. Mimpi diajak orang pergi ke pekuburan : Akan memperoleh kekayaan. 126. Mimpi dirinya meratap-ratap : Akan memperoleh keberuntungan. 127. Mimpi dirinya bersumpah : Alamat kurang baik pekerjaannya. 128. Mimpi dirinya (laki-laki) menjadi orang perempuan : Akan senang dan mendapat harta. 129. Mimpi dirinya gila : Alamat sembuh dari penyakit. 130. Mimpi dirinya jadi pendek : Alamat sukar pekerjaannya. 

p/s : serius aku tengah ngantok giler . x pernah rase ngantuk camni. hah.

2 comments:

Akito Boron said...

haha. slalu kalau mimpi, aku lupa ape yg aku mimpi. so mimpi aku xbley ditafsir la

AIN said...

tapi kan org ade kate kalau kite lupe ape yg kite mimpi , mimpi tu akan terjadi..ngee~~ (mengarut sangat kan .kihkih )